Perjuangan Merebut Kembali Pajak Hotel Lebih Bayar

Harrah’s New Orleans Melawan Louisiana Lebih dari $ 40 Juta dalam Pajak Hotel Kembali

Harrah’s New Orleans memiliki sebanyak $ 40 juta pajak hotel di telepon karena hal itu melepaskan pertarungan hukum melawan Departemen Pendapatan Louisiana. Pertarungan pajak sudah ada sejak tahun 2001.

Harrah menyatakan bahwa – sebagai satu-satunya properti perjudian di Crescent City – undang-undang Louisiana tahun 2001 membebaskan operator perjudian dari membayar hunian dan pajak penjualan untuk kamar-kamar tertentu. Tetapi Departemen Pendapatan Louisiana memiliki pandangan berbeda, dan menginginkan uangnya.

Menurut ketentuan House Bill 544, Caesars akan mendapatkan perpanjangan 30 tahun dengan imbalan $ 325 juta dalam peningkatan ke tempat New Orleans, bersama dengan jaminan untuk $ 60 juta dalam pajak tahunan untuk negara dan $ 8 juta untuk New Orleans di pajak properti dan penjualan.

Perusahaan perlu menyelesaikan upgrade pada Juli 2024, saat lisensi game saat ini berakhir. Jika Harrah mendapatkan perpanjangan lisensi, Harrah berencana untuk menambah menara 340 kamar ke ruang 450 kamar yang ada.

House Bill 544, diperkenalkan oleh Tyler Barras, seorang Republikan yang mewakili distrik ke-48 Louisiana, saat ini sedang menunggu aksi di lantai senat negara bagian. Dalam undang-undang tersebut ada bahasa yang menunjukkan bahwa Harrah’s New Orleans tidak perlu membayar pajak hunian dan penjualan untuk kamar-kamar yang dipesan, dengan asumsi pengadilan mendengarkan aturan kasus yang menguntungkan perusahaan.

“Nota kesepahaman dan perjanjian dengan Asosiasi Hotel dan Penginapan Greater New Orleans tertanggal April 2019, akan menetapkan batasan tertentu, relatif terhadap iklan tarif pasar dan pajak kamar, untuk kamar yang ada sebelum 1 Agustus 2018, dan pembatasan dalam hal yang sama yang hanya berlaku untuk kamar tambahan yang disahkan oleh MOU dan perjanjian, ”menurut undang-undang.

Upaya itu sedang diteliti oleh para pejabat di Komisi Superdome dan Ernest N. Morial Convention Center, karena tempat-tempat itu akan menjadi penerima sebagian dari pendapatan pajak yang dimaksud.

Anggota parlemen Louisiana sedang mencari cara untuk meningkatkan pendapatan game yang melorot di New Orleans, tujuan wisata utama negara bagian. Harrah memiliki pendapatan game kotor (GGR) sebesar $ 288 juta pada tahun fiskal 2018, yang turun secara substansial dari $ 419 juta pada dekade sebelumnya.
Tidak jelas kapan pengadilan Baton Rouge akan mengadili kasus Departemen Pendapatan Harrah vs. Louisiana.

Beberapa anggota parlemen Louisiana – termasuk sponsor Barras – percaya pengadilan harus memutuskan masalah pajak balik dan masa depan pada kamar-kamar yang diperuntukkan. Pajak-pajak itu bisa sama dengan $ 2 hingga $ 3 juta per tahun untuk pusat konvensi dan Superdome, total yang bisa melonjak menjadi $ 4 hingga $ 6 juta ketika Harrah membuka menara yang lebih baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *